aqua

ARTOTEL Group Raih Pendanaan Dari Intudo Ventures

JABARNEWS | BANDUNG - ARTOTEL Group merupakan perusahaan hospitality terkemuka di Indonesia yang berhasil memadukan industri Hospitality dengan kreativitas. Pada Jumat (14/12/2018) lalu, perusahaan ini mengumumkan keberhasilannya mendapatkan dana investasi dari Intudo Ventures.

ARTOTEL Group akan memanfaatkan dana investasi ini untuk memperkuat kedudukannya sebagai perusahaan hospitality terkemuka di Indonesia serta memperluas jaringan unit bisnisnya.



ARTOTEL Group mengelola unit-unit bisnis terintegrasi di bidang Hotel Management, Food & Beverage, Event Management, dan Curated Merchandise, dengan mengusung Lifestyle Concept.

Saat ini, ARTOTEL Group telah mengoperasikan sekitar 1.000 kamar tamu yang terdiri dari brand ARTOTEL & CURATED COLLECTIONS, dengan konsep hotel butik yang desainnya terinspirasi dari seni kontemporer.

Di bidang usaha Food & Beverage, ARTOTEL Group berhasil mengelola restoran, bar, dan saat ini sedang melakukan perluasan jaringan beach club ke beberapa destinasi wisata baru Indonesia, seperti Nusa Penida dan Lombok, mengikuti kesuksesan ARTOTEL Beach Club di Sanur-Bali.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi