bjb

Perkuat Jaringan Penjualan, Frank & co Buka Gerai ke-Tiga di Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - PT Central Mega Kencana (CMK) yang merupakan perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara telah memiliki 57 gerai hingga akhir 2018, melalui brand perhiasannya Frank & co kembali memperkuat jaringan penjualannya di kota kembang dengan membuka gerai perhiasan ke-3 yang berlokasi di Mall Paskal 23 Hypersquare Bandung.
Micael Tanto selaku Area Manager FNC Bandung mengatakan, di Bandung sendiri peminat perhiasan terutama diamond cukup tinggi. Bahkan pertumbuhan penjualannya mencapai kenaikan antara 15-20 persen pertahunnya.
"Bandung merupakan kota yang cukup strategis bagi Frank & co, langkah ekspansi ini kami lakukan setelah melihat tingginya animo masyarakat Bandung akan perhiasan yang berkualitas, oleh karena itu kami akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan seri perhiasan terbaru dan juga layanan purnajual yang mumpuni," ungkapnya saat ditemui di gerai Frank & co di Paskal 23 Hypersquare Bandung, belum lama ini.
Ia menambah jumlah gerai Frank & co yang saat ini telah memiliki total 33 rumah perhiasan di seluruh Nusantara. Gerai Frank & co terbaru ini selain melayani penjualan perhiasan juga memiliki layanan purna jual seperti resize dan re-touch perhiasan serta layanan gratis cuci perhiasan seumur hidup.
Dengan luasan 108 m2 gerai ini memiliki fasilitas mini lab di mana pengunjung dapat memeriksa perhiasan erlian yang mereka punya dan juga untuk mencocokkan nomor seri berlian dengan sertifikat internasional yang diterbitkan oleh GIA ataupun Forevermark Institute.
Kesemuanya ini bertujuan untuk mempermudah konsumen dan juga pecinta perhiasan berlian di Bandung untuk menikmati koleksi perhiasan Frank & co. "Dengan dibukanya gerai ke-tiga kami di Bandung ini semakin memperkuat komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kami kepada para konsumen," paparnya.
Bersamaan dengan diresmikannya gerai di Paskal 23, Frank & co juga memberikan promo istimewa yaitu koleksi Rhythm Diamond dengan harga special Rp. 2.699.000 yang cocok menjadi hadiah bagi orang tersayang untuk momen spesial. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait