bjb

Rahmad Darmawan Buka Peluang Jadi Pelatih Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Mantan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan membuka peluang menerima pinangan Persib Bandung untuk menjadi pelatih. Terakhir, pria yang akrab disapa RD itu memegang tim Mitra Kukar di Liga 1 2018. Sayangnya Mitra Kukar menjadi salah satu tim yang terdegradasi dari Liga 1.

RD mengaku kontraknya bersama Mitra Kukar akan habis Desember ini. Hingga kini, kata dia, belum ada pembicaraan lebih lanjut soal kontraknya dengan tim berjuluk Naga Mekes itu.

"(Musim depan) Belum ada rencana. Sama Mitra Kukar kontrak habis Desember. Belum ada pembicaraan soal kontrak lagi," ujar RD saat dihubungi Selasa (18/12/2018).

RD tak menampik jika saat ini sudah ada beberapa klub yang mulai menjalin komunikasi dengannya. Akan tetapi, komunikasi itu baru sebatas tanya-tanya saja.

Mengenai kemungkinan di rekrut Persib, RD mengatakan itu semua tergantung dari manajemen Persib lagi. Apakah Persib masih menginginkannya atau tidak.

"Intinya terbuka. Saya ikuti semua tim karena itu bagian dari kerjaan saya kan," katanya.

Saat ditanya mengenai apakah RD sendiri tertarik untuk bergabung dengan Persib, dia enggan menjawabnya secara gamblang.

"Susah saya ngomong, takutnya cintaku bertepuk sebelah tangan. Saya ditawari saya pasti seneng. Kalau enggak, gak enak datang dari saya," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi