Usai Pecat Mourinho, Solskjaer Disiapkan Jadi Manajer Sementara Manchester United

JABARNEWS | BANDUNG – Manchester United berharap bisa mengumumkan mantan pemainnya, Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara setelah Jose Mourinho dipecat pada Selasa pagi waktu setempat, 18 Desember 2018.

Saat mengumumkan pemecatan Mourinho, Manchester United juga mengabarkan akan menunjuk manajer sementara sampai akhir musim ini, 2018-2019 pada Mei mendatang.

Baca Juga:  Surat Lela Laela, Pembangunan Berwawasan Lingkungan

Menurut sumber lain, situs berita Manchester United sempat menyebut mantan penyerang mereka tersebut sebagai “manajer kami yang sementara”. Tapi, kemudian pernyataan itu dihapus.

Solskjaer, 45, mencetak 126 gol buat Manchester United dalam 11 musim kompetisi ketika klub berjuluk Red Devils itu masih berada di bawah asuhan Manajer Alex Ferguson.

Baca Juga:  Luncurkan Virtual Expo, PKS Jabar Wujudkan Transformasi Digital

Sebelumnya, Solskjaer melatih sebuah klub di negaranya, Norwegia, yaitu Mode. Tapi, musim kompetisi 2018 di sana sudah berhenti pada musim dingin dan tak berputar sampai Maret.

Baca Juga:  Rencana Penerapan Pedulilindungi di Pasar Tradisional Kota Bandung, Begini Kata Ema Sumarna

Pengalaman Solksjaer di Liga Inggris adalah membawa Cardiff yang turun ke divisi Championship pada Mei 2014 dan kemudian ia dipecat. Hal ini yang menimbulkan perdebatan tentang kepantasannya menjadi manajer sementara Manchester United. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat