Karangan Bunga Banjiri Halaman Kantor Bupati Subang

JABARNEWS | SUBANG- Ratusan karangan bunga ucapan selamat kepada H Ruhimat -Agus Maskyur yang baru saja dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang mulai membanjiri halaman Kantor Bupati Subang, di Jalan Dewi Sartika, Subang Rabu (19/12/2018)

Karangan bunga kiriman dari berbagai pihak tersebut ditempatkan di halaman depan Kantor Bupati Subang. Karangan bunga itu memuat berbagai ucapan selamat atas pelantikan H Ruhimat dan Agus Maskyur sebagai pemimpin baru Subang dalam lima tahun ke depan.

Baca Juga:  Puncak Mudik Sudah Terlewati, Jalur Nagreg Aman dan Lancar

Dari pantauan jabarnews, karangan bungan ucapan selama itu dikirim oleh berbagai pihak. Mulai dari organisasi perangkat daerah di Pemkab Subang, perusahaan swasta dan lainnya.

Baca Juga:  Pemkab Garut Siapkan Ratusan Ton Bibit Padi Gratis Untuk Petani

“Selamat dan sukses atas pelantikan H Ruhimat -Agus Maskyur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2018 -2023,”tulisan dalam salah satu karangan bunga.

Baca Juga:  KPK Roadshow Daerah, Kota Cirebon Salah Satunya

Diketahui,hari ini (19/12) H Ruhimat dan Agus Masykur dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat