bjb

Komunitas Skateboard Purwakarta Tidak Terima Kerap Diusir Satpol PP

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pengusiran yang kerap dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) kepada 'Anak Skateboard' yang sedang latihan di bilangan Taman Sri Baduga menuai protes. Komunitas Skateboard tidak terima dengan pengusiran tersebut.
Salah satu Skaters Purwakarta, Byan mengatakan, pihaknya sangat kecewa kepada petugas penegak perda tersebut. Menurutnya, seharusnya pemerintah mendukung kreasi komunitasnya. Pasalnya, ia mengaku, komunitasnya sudah banyak mengharumkan nama Purwakarta dari sejumlah prestasi yang diraih dalam beberapa kompetisi.
"Padahal kita itu bukan sembarang bermain gitu aja, kita itu berlatih, karena kita selalu mengikuti kompetisi-kompetisi tingkat nasional juga, malahan ada beberapa dari kita berprestasi menjuarai di beberapa event/kompetisi," akunya.
"Kalau tidak percaya kita bisa berikan bukti-buktinya, apakah pantas kita yang pernah mengharumkan nama Purwakarta diperlakukan seperti ini," sesal Byan.
Lanjut Byan, kalau memang komunitasnya dilarang latihan di tempat umum, ia berharap kepada pemerintah, untuk memberikan sarana prasarana agar bisa berlatih di tempat yang semestinya.
"Apa sih yang dibutuhkan bagi para anak skateboard? ya Skatepark tentu nya, skatepark ini pastinya bukan hanya untuk bagi para pemain skateboard saja, tapi bisa juga untuk pemain BMX, Otopet dan bagi masyarakat umum yang ingin menggunakannya," pungkas dia. [Nto]
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi