Ini Pesan Kapolres Untuk Ketua DPD KNPI Purwakarta Baru

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terpilihnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Purwakarta, belum lama ini, mendapat perhatian khusus dari Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Menurutnya, KNPI menjaga Kamtibmas dan menjadi benteng pencegah peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat.

“KNPI merupakan organisasi Kepemudaan yang langsung berada di tengah-tengah masyarakat. Dengan wadah yang baik, program yang baik, iman yang baik, dan rasa persaudaraan yang kuat, KNPI diharapkan bisa menjadi pencegah peredaran narkoba yang kini telah menjalar ke usia produktif,” kata Kapolres, saat ditemui di sela-sela kegiatannya, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga:  Ribuan Honorer Nakes Gelar Aksi Unjuk Rasa di Gedung DPRD Sukabumi

Selain itu, KNPI Kabupaten Purwakarta, lanjut Kapolres, hendaknya memberdayakan pemuda menjadi lebih baik sehingga dapat bekerjasama dalam berbagai hal yang bersifat positif. “Selain itu KNPI bisa memperdayakan pemuda menjadi lebih baik dan mengajak meninggalkan hal yang buruk serta mengangkat sisi-sisi kepemudaan untuk bisa di lebih di eksplore,” ucap Twedi.

Baca Juga:  Belum Sebulan, 209 Kasus DBD Terjadi di Kota Tasikmalaya, 4 Orang Meninggal

Terkait masalah media sosial tentunya ada negatif dan positif. Kapolres berpesan, tentunya para pemuda harus tetap berhati-hati menggunakan media sosial tersebut.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Sejumlah Minimarket di Cianjur Jadi Sasaran Pencurian

“Apabila media sosial digunakan untuk negatif tentu akan memengaruhi Kamtibmas di Purwakarta, namun apabila digunakan untuk hal positif maka kita membantu pemerintah membangun Kabupaten Purwakarta ini. Jadi melaui KNPI ini, para pemuda harus bekerjasama memerangi peredaran narkoba dan jangan pernah menyebarkan hoaks,” ungkapnya. (Gin)

JabarNews | Berita Jawa Barat