Obrolan Bisnis Sampai Makanan Ada Di Komunitas Ini

JABARNEWS | BANDUNG - Komunitas yang mayoritas beranggotakan emak-emak ini, awalnya dibentuk tanpa ketidaksengajaan. Seperti kebiasaan emak-emak pada umumnya yang selalu mengabadikan makanan, sharing cerita, ide soal resep makana, kumpul dan makan, akhirnya terbentuknya komunitas ini.

Helen Yuanita mencetuskan ide untuk membentuk sebuah perkumpulan. Namanya Mamih Yang Suka Makan. Ini merupakan komunitas yang namanya terbilang unik dan cukup jelas jika semua anggota komunitasnya suka sekali makan.



Namun, bukan sekedar makan. Komunitas ini akhirnya menjadi sebuah kumpulan wanita yang hobi makan dan menjadi para pelaku usaha makanan.

Helen sang pendiri sekaligus ketua Komunitas Mamih Yang Suka Makan mengaku komunitas ini awalnya beranggotakan empat orang. Kekompakan empat orang yang kerap berkumpul dan berbagi cerita perihal makanan ini lalu menyebar hingga akhirnya kini terkumpul lebih dari 100 anggota.

Helen menceritakan, terkumpulnya banyak anggota ini dari teman ke teman. Awalnya, anggota komunitas tak ada yang berjualan, masing-masing anggota hanya membawa sample makanan. Makanan itu mayoritas memang makanan andalan keluarga mereka.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi