bjb

Persib Santai, Tanggapi Rumor Bidikan Pemain Musim Depan

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung tanggapi santai rumor sejumlah pemain baru yang akan memperkuat Persib musim depan. Sejumlah nama pemain seperti Vitor Saba, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Septian David Maulana, hingga Frets Butuan menjadi nama-nama potensial yang dirumorkan dibidik Maung Bandung.

Namun hingga saat ini manajemen Persib pun masih belum mau membocorkan siapa saja nama pemain yang menjadi bidikannya untuk memperkuat Persib musim. Hanya saja, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sempat menyebutkan jika memang ada beberapa pemain dari klub yang terdegradasi yang dibidiknya. Bahkan Teddy menyebutkan jika manajemen sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain.

Mengenai rumor tersebut, Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja menegaskan itu hanya rumor biasa. Disebutkannya, hal itu biasa terjadi menjelang kompetisi.

"Itu kan biasa kalau menjelang kompetisi. Selalu ada rumor transfer pemain dan pelatih. Itulah daya tarik sepakbola," ujar Irfan, Selasa (18/12/2018).

Irfan mengatakan untuk pemilihan pemain yang akan memperkuat Persib musim depan menunggu pelatih baru nanti. Sama halnya dengan pemain, sampai saat ini Persib pun belum mau membocorkan siapa calon pelatihnya nanti.

"Untuk pemain nunggu pelatih. Kan memang ada yang habis kontraknya juga, nanti pelatih terpilih yang akan memutuskan siapa yang akan lanjut atau tidak," sebutnya.

Setelah menuntaskan kompetisi Liga 1 2018, pada 9 Desember lalu, manajemen Persib memang belum menggelar evaluasi tim. Rencananya evaluasi tersebut baru akan digelar pekan ini. Oleh sebab itulah Irfan pun belum bisa menyampaikan berapa persen yang masih terikat kontrak dengan Persib.

"Kalau ditanya berapa persen yang dipertahankan, sejauh ini ada memang beberapa pemain yang kontraknya masih panjang. Tapi semua keputusan dikembalikan lagi sama pelatih baru nanti," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi