bjb

Glenn Ingatkan Pemain Junior Untuk Utamakan Pendidikan

JABARNEWS | BANDUNG - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita ingatkan pemain junior Persib untuk tetap menomor satukan pendidikan. Bahkan Glenn pun menjanjikan akan membantu pemain berprestasi dalam pendidikannya untuk mendapatkan beasiswa di Amerika Serikat.

Dihadapan para pemain Persib U-19 dan U-16, Glenn menyampaikan rasa bangganya terhadap para pemain Maung Ngora yang telah berhasil meraih double winner dengan menyabet juara Liga I U-19 2018 dan Elite Pro Academy PSSI U-16 2018.

"Selamat atas kemenangan yang sudah berhasil di raih Persib U-16 dan Persib U-19. Ini prestasi yang membanggakan ditengah prestasi senior yang kurang membanggakan musim ini. Keberhasilan tim junior ini menjadi pelipiur lara bagi kita dan juga Bobotoh," ujar Glenn, di acara syukura Persib U-16 dan Persib U-19 di Dapur Persib 1933, Jln.Sulanjana Bandung, Rabu (19/12/2018) malam.

Pada acara yang juga dihadiri jajaran petinggi Persib, Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono, Zaenuri Hasyim, Kuswara S .Taryono, Yoyo S.Adiredja dan Miljan Radovic tersebut, Glenn berharap prestasi yang sukse di raih para penggawa Persib junior itu bisa dibarengi dengan prestasi yang mereka raih dalam pendidikan. Walaupun bisa menjadi mata pencaharian namun Glenn menegaskan jika pendidikan tetap lebih penting.

"Kalau prestasi sekolahnya bagus kita bisa bantu beasiswa di Amerika. Karena di Amerika itu banyak sekolah atau universitas yang memberikan beasiswa untuk atlet, seperti basket voli, apalagi sepakbola. Jadi kalau ada pemain yang prestasi sekolahnya bagis, nanti kita carikan beasiswanya disana. Nanti dari sekolahnya langsung yang rekrut, lalu mereka main sepakbola buat sekolahnya kemudian jadi profesional," bebernya.

Sama halnya dengan Persib U-19, pada kesempatan itu Glenn pun menyampaikan PT PBB memberikan bonus kepada Persib U-16 sebesar Rp 100 juta sebagai apresiasi terhadap prestasi yang sudah diraih.
"Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan," pungkasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi