bjb

Resmi, Miljan Radovic Pelatih Persib Musim Depan

JABARNEWS | BANDUNG - Miljan Radovic resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung musim depan. Kepastian itu diputuskan setelah jajaran direksi dan komisars PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang terdiri dari Glenn Sugita (Direktur Utama), Teddy Tjahjono (Direktur), Umuh Muchtar (Komisaris sekaligus manajer tim), Zaenuri Hasyim, Kuswara S.Taryono dan Yoyo S.Adiredja menggelar rapat evaluasi, Rabu (19/12/2018) malam.

Komisaris PT PBB, Kuswara S.Taryono menyampaikan usai menghadiri syukuran juara Persib U-16 dan Persib U-19 di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Rabu (19/12/2018), pihaknya langsung menggelar rapat hingga tengah malam. Dalam rapat tersebut, pihaknya memutuskan menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih Persib musim depan menggantikan Mario Gomez.

"Iya kita sudah putuskan dari sekian banyak nama calon pelatih kita menujuk Miljan Radovic sebagai pelatih Persib musim depan. Keputusan itu diambil setelah menggelar rapat direksi dan komisaris tadi malam," ujar Kuswara saat dihubungi, Kamis (20/12/2018).

Diakui Kuswara, pihaknya sudah menyampaikan keputusan itu kepada Radovic langsung. Dan pelatih asal Montenegro itu pun sudah menyatakan kesiapannya menjadi pelatih Persib.

"Semalam kita sudah sampaikan langsung keputusan itu. Dan Radovic pun sudah menyatakan kesiapannya menjadi pelatih Persib," ungkapnya.

Saat ditanyakan mengenai jajaran pelatih atau pun pemain yang dipertahankan, Kuswara menyebutkan pada rapat direksi itu pihaknya hanya fokus membahas siapa pelatih Persib, belum sampai membicarakan asisten pelatih ataupun pemain. Hal itu, lanjut dia, akan dibahas nanti ketika mereka sudah duduk bersama dengan Radovic.

"Belum ada kami fokus ke pelatih dulu. Setelah itu baru akan bicarakan selanjutnya. Nanti untuk pemain khususnya, pelatih yang akan memberikan rekomendasi langsung, baik itu soal perpanjangan kontrak pemain sampai pemain incaran. Semua itu nanti rekomendasi dari Miljan," tegasnya.

Bagi Persib, Miljan Radovic sendiri bukanlah sosok yang baru. Pelatih yang saat ini sudah mengantongi lisensi A UEFA, pernah memperkuat skuat Maung Bandung pada era 2010/2011 dan 2011/2012. Di penghujung Liga 1 2018 sendiri, Radovic didaulat sebagai dirtek Persib U-19 dan U-16, termasuk tim senior

Saat masih menjadi gelandang Persib Bandung, Radovic pun menjadi salah satu pemain idola bobotoh. Pria yang kini berusia 43 tahun itu mampu menyumbangkan 17 gol dan 28 assist untuk Maung Bandung. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi