bjb

Ini Kata Bobotoh, Soal Pelatih Baru Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Pentolan Viking Persib Club (VPC) sambut positif ditunjuknya Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung musim depan. Keputusan itu diambil manajemen Persib setelah direksi dan para komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar rapat di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Rabu (19/12/2018) malam.

Pada rapat yang dihadiri Glenn Sugita (Direktur Utama), Teddy Tjahjono (direktur), Umuh Muchtar, Zaenuri Hasyim, Kuswara S.Taryono dan Yoyo S.Adiredja, diputuskan jika Radovic lah yang akan mengarsiteki Persib musim depan.

Dirigen VPC, Yana Umar mengatakan itu sudah menjadi kebijakan manajemen. Sebagai bobotoh dia hanya bisa mengikuti saja. Dengan harapan pelatih terpilih bisa mengangkat prestasi tim Persib jadi lebih bagus lagi musim depan.

"Ini kan sudah menjadi kebijakan manajemen, ya sebagai Bobotoh ikuti saja. Harapannya supaya bisa mengangkat tim Persib lebih bagus," ujar Yana, Kamis (20/12/2018).

Yana menilai Radovic bisa jadi pelatih pilihan yang tepat. Sebab walaupun tercatat sebagai pelatih asing, pelatih asal Montenegro ini sudah mengenal atmosfer sepakbola Indonesia karena dia pernah main di Persib.

"Untuk kemampuan melatih mudah-mudahan bisa karena dia juga pernah melatih di luar negeri dan lisensinya A UEFA. Ya kita lihat saja kalau misalkan dalam meramu timnya alus. Mudah-mudahan bisa mawa Persib di papan atas weh hela. Tong waka juara bisi aya setingan," sebutnya.

Hal serupa pun disampaikan pentolan VPC lainnya, Rudi Boseng disampaikannya sebagai bobotoh dirinya hanya bisa mensupport dan mendukung dengan harapan Radovic bisa membawa prestasi Persib lebih bagus.

"Kemarin juga kan sempat ragu yah dengan tim kemarin, timnya waktu Gomez (Mario) dengan pemain seperti itu kan semua bobotoh ragu. Tapi kan Alhamdulillah bisa melampaui target. Mudah-mudahan pelatih yang baru nanti, Radovic juga dengan pemain yang dipertahankan dan pemain baru nanti bisa mengangkat Persib. Dan mudah-mudahan juga federasinya benar, walaupun pelatih sekelas Jose Mourinho kalau federasinya begitu, kompetisinya masih setingan tetap susah yah," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi