BBC, Komunitas BMW Kota Kembang

JABARNEWS | BANDUNG – Dari kesamaan hobi terhadap mobil BMW, akhirnya terbentuklah komunitas Bandung Bimmers Community (BBC) pada 8 MAret 2014.

Komunitas ini mengawali ceritanya melalui jejaring sosial. Setelah melewati proses yang cukup panjang, barulah secara resmi BBC berdiri.

“Komunitas ini sebagai wadah para pecinta otomotif khususnya pecinta mobil BMW. Melalui komunitas ini kita bisa saling bertukar pikiran, baik dalam dunia otomotif maupun hal lainnya,” ungkap Riksa Bakti Andayaguna, salah seorang founder BBC.

Baca Juga:  Update BMKG, Malam hingga Dini Hari Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat

Mengklaim sebagai komunitas independen alias tak didukung oleh BMWMunich, komunitas yang sudah memiliki 135 anggota ini memiliki banyak aktivitas. Mulai dari gathering, aksi sosial, sampai turing bersama.

Baca Juga:  Pesona Pantai Ombak Tujuh Sebagai Destinasi Wisata Sukabumi

Ada yang unik dalam keanggotaan BBC. Anggota yang memiliki kartu keanggotaan memiliki benefit mendapatkan diskon di beberapa store yang bekerja sama dengan BBC.

“Kita kerja sama dengan beberapa store lokal dan tempat-tempat hang out. Jadi para anggota bisa merasakan benefit seperti potongan harga,” ungkapnya.

Baca Juga:  PPKM di Kabupaten Serdang Bedagai Turun ke Level 2, Satgas Covid-19 Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Ke depannya, komunitas yang sering kopdar di Plaza Trans Studio Mall Bandung akan terus meramaikan dunia otomotif Indonesia dengan menggelar berbagai kegiatan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat