bjb

Pernah Jadi Pemain, Ini Sosok Radovic Di Mata Hariono

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah memilih Miljan Radovic untuk menukangi Persib Bandung musim depan. Bagi Persib sendiri sosok Radovic memang sudah tidak asing lagi karena dia juga pernah memperkuat skuat Maung Bandung pada musim 2010/2011 hingga 2011/2012.

Pernah berjuang sama-sama di lapangan bersama Radovic, gelandang Persib Bandung, Hariono menyebutkan dirinya harus lebih respect terhadap pelatih baru Persib nanti.

"Sebagai pemain, siapa saja pelatihnya saya hatus respect. Walaupun di tahun 2011 kita pernah main bareng, tapi musim depan saya harus menghargai pelatih (Radovic)," ujar Hariono kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Jumat (21/12/2018).

Pemain kelahiran Sidoarjo ini mencitakan saat masih menjadi sama-sama pemain, Radovic merupakan teman yang baik, diluar maupun didalam lapangan. Selain itu, sebagai pemain asing, pemain yang dulu di juluki sebagai The Profesor itu pun memiliki attitude yang bagus.

"Kalau sebagai pelatih saya belum tahu dia seperti apa. Kalau dulu sebagai pemain tidak ada masalah. Tapi tahun depan mungkin akan berbeda," sebut Hariono.

Awalnya dekat sebagai teman kemudian sekarang Radovic menjadi pelatih, diakui pemain bernomor punggung 24 ini mungkin nantinya dia akan merasa canggung terhadap pelatih yang pernah menyumbangkan 17 gol untuk Persib itu.

Kendati begitu, Hariono berharap di tangan Radovic nanti Persib akan jauh lebih baik lagi. Bahkan bisa membawa Persib juara.

"Harapannya semoga saja Radovic bisa membawa prestasi Persib jauh lebih baik lagi, bahkan bisa membawa Persib jadi juara," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi