bjb

Ini Pertimbangan Manajemen Persib Memilih Radovic

JABARNEWS | BANDUNG - Menjatuhkan pilihan terhadap Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung musim depan, ini alasan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat memilih Radovic.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan banyak pertimbangan dari manajemen sehingga memutuskan Radovic yang lebih pantas untuk melatih Persib. Selain Radovic yang sudah mengantongi lisensi A UEFA, pelatih asal Montenegro itu pun sudah tahu betul karakter tim Persib. Sebab dia sudah pernah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung hingga mendapatkan julukan sebagai The Profesor.

"Pertimbangannya cukup banyak salah satunya memiliki lisensi A UEFA. Lalu dia sudah tahu betul karakter tim apa lagi dia pernah menjadi bagian dari Persib hingga dikenal sebagai The Profesor. Jd hatinya betul-betul biru dan yang paling utamanya kita sudah tahu kepribadiannya,"kata Kuswara kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana BAndung, Jumat (21/12/2018).

Sebagai pelatih sendiri, lanjut Kuswara, Radovic memiliki rekam jejak yang cukup bagus. Beberapa tahun ini Radovic memang sudah melatih di beberapa klub. Rekam jejaknya sebagai pelatih pun dinilai manajemen cukup bagus sehingga mengangkat Radovic dari dirtek Persib menjadi pelatih Persib.

"Untuk kontrak masih belum ya,kita baru menyampaikannya secara lisan belum ada penandatanganan kontrak. Krena kapasitas Radovic itu sebagai dirtek. Kita jg sedang berembug nanti pada saat Radovic mengawaki Persib harus ada alternativ pengganti sebagai dirtek," tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi