bjb

Bigbang Bintang Bola Kopi ABC 2018 Dimeriahkan Penggawa Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Penggawa Persib Bandung dan mantan pemain Persib akan meriahkan Bigbang Bintang Bola Kopi ABC 2018. Pada laga eksebisi yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Minggu (23/12/2018) tersebut akan berhadapan dengan 19 pemain yang terjaring dalam ajang Bintang Bola Kopi ABC 2018 yang berlangsung di lima kota di Jawa Barat.

Talent Scouting Bintang Bola Kopi ABC, Zaenal Arif mengatakan 19 pemain yang mendapatkan kesempatan utuk mewujudkan mimpinya bermain sepakbola melawan pemain maupaun mantan Permain Persib itu merupakan pemain-pemain terbai yang dipilihnya di lima kota, yaitu Bandung, Subang, Banjar, Sukabumi dan Cirebon.

"Saya sudah berkeliling ke lima kota penyelanggaraan Bintang Bola Kopi ABC 2018 dan Alhamdulillah banyak sekali talenta-talenta yang secara keseharian mereka adalah Bobotoh Persib, tetapi mereka pun memiliki skill yang cukup mumpuni untuk bemain sepakbola.Saya rasa bisa mengimbangi permainan tim Persib Players, Persib Legend dan juga beberapa pemain yang berasal dari Diklat Persib nanti," ujar mantan pemain Persib yang akrab disapa Abo itu.

Regional Promotion Manager Kopi ABC area Jawa Barat, Agung Rinda Rianto, berharap Bobotoh bisa hadir langsung menyaksikan acara tersebut.

"Kami sangat berharap Bobotoh akan hadir ke Stadion Siliwangi, acara ini free alias gratis. Pertandingan itu pun akan menjadi obat rindu bagi Bobotoh yang ingin melihat pemain favoritnya di Persib bermain bola," ungkap Agus.

Selain mengobati kerinduan bobotoh, tambah Agung pada kegiatan itu juga akan turut dimerihakan hiburan lewat penampilan yang juga berasal dari bobotoh, seperti BMC (Bomber Music Crew), Gurame Is Back, Orkes Squad, No Control, Orkes PSK dan Yana Marvels).

"Selain itu kami juga menyiapkan area festival makanan khas Stadion Persib seperti Cuankie Persib, Kupat Tahu Kang Dans, Tahu Gejrot dan Iainnya," pungkasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi