bjb

Manajemen Persib Segera Berikan Kejutan

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung akan berikan kejutan pada perekrutan pemain nanti. Namun, manajemen Persib masih enggan membeberkan kejutan seperti apa yang akan mereka berikan nanti.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono hanya mengatakan akan ada kejutan yang diberikan manajemen, khususnya untuk Bobotoh. Kejutan itu berkaitan dengan pemain baru rekrutan Persib nanti.

"Tunggu nanti, jadi khusus nanti kita akan sebutkan langsung nama pemain yang akan memperkuat Persib nanti. Itu akan menjadi kejutan kita," ujar Kuswara, Jumat (21/12/2018).

Tentang kejutan pemain tersebut, Kuswara memang masih irit bicara. Dia hanya menyebutkan kalau pemain yang didatangkan Persib nanti diharapkan menjadi pemain terbaik di wilayahnya (posisinya)

"Apakah pemain depan, tengah, belakang atau kiper yang pasti dia pemain yang kita harapkan sebagai pemain terbaik di posisinya. Dari negara mana, kita juga belum bisa sampaikan," ungkapnya.

Kuswara mengatakan setelah menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih Persib musim depan, pihaknya langsung fokus menyusun pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. Untuk masalah pemain itu, kata Kuswara, manajemen sudah menyerahkannya pada Radovic sebagai arsitek baru Persib.

Untuk komposisi pemain Persib musim depan, Kuswara menyampaikan jika selama ini Radovic sudah punya gambaran. Sebab sebelum ditunjuk mejadi pelatih Persib, Radovic dikotrak sebagai Direktur Teknik Persib. Kuswara pun menyebutkan sebelum bergabung dengan Persib pun, pelatih asal Montenegro itu pun sudah sudah mulai mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia, terutama Persib.

"Sebelum ke Indonesia, dia juga mengamati, pemain Persib maupun pemain di tim lain, dia amati. Dia ikuti perkembangan Persib melalui media. Jadi dia tahu betul pemain-pemain yang berkualitas," pungkasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi