bjb

Ini Kata Deden Tentang Radovic

JABARNEWS | BANDUNG - Belum lama gantung sepatu sebagai pemain, kiper Persib Bandung, M.Natshir menilai Miljan Radovic akan lebih tahu keinginan pemainnya. Seperti diketahui manajemen Persib telah mempercayakan kursi pelatih Persib kepada Radovic.

Kiper yang akrab disapa Deden ini mengaku dirinya memang tidak tahu Radovic seperti apa. Karena dia belum pernah satu tim dengan Radovic.

"Bertemu pernah karena dulu Deden pernah latihan selama dua minggu di Persib. Jadi gak terlalu kenal dan baru ketemu lagi sekarang dengan statusnya sebagai pelatih," ujar Deden, Jumat (21/12/2018).

Kendati begitu, Deden pun siap untuk bersosialisasi dengan pelatih barunya itu agar bisa lebih mengenalnya. Sebab dikatakannya sebagai pemain dia merupakan seorang anak, dan anak harus tahu seperti apa bapaknya.

"Siapapun pelatihnya saya akan bersosialisasi dengan pelatih. Bagaimana pun juga, kasarnya kalau kita anaknya maka kita harus tahu seperti apa bapak kita (Radovic)," ungkapnya.

Menurut kiper asal Soreang ini, dilatih seorang pelatih yang belum lama gantu sepatu merupakan pengalaman barunya. Berangkat dari seorang pemain dan belum lama berenti pemain untuk meudian menjadi pelatih, Deden menilai Radovic pasti masih tahu betul apa yang diinginkan pemain.

"Mungkin pendekatannya bisa lebih karena dia belum lama juga pensiun. Pasti masih tahu maunya pemain itu seperti apa, maunya kondusif tim seperti apa. Mungkin beliau sudah tahu semuanya dan sudah merancang tim ini rancang seperti apa," tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi