bjb

Kemeriahan Festive Season Bersama de Braga by ARTOTEL

JABARNEWS | BANDUNG - Beragam moment menjadi incaran untuk merayakan hari spesial dan dipenghujung tahun ini perayaan natal dan tahun baru menjadi moment bermakna untuk berkumpul bersama keluarga. Hingga akhirnya banyak tempat yang menyiapkan program acara untuk merayaan hari istimewa tersebut.
Hal itu pun dilakukan de Braga by ARTOTEL dengan menyelenggarakan Dream Flower New Year’s Eve Party pada 31 Desember 2018. Konsep akhir tahun tersebut terinspirasi dari konsep botanical yang sedang kekinian dan dipadukan dengan konsep edgy khas 70s. Akan hadir penampilan musik dari DJ AJ Marina dan yang lainnya. Dengan harapan para pengunjung dapat menikmati kemeriahan Festive Season yang tidak terlupakan di kawasan legendaris Braga bersama Hotel yang mengusung konsep seni kontemporer, heritage dan botanical.
"Untuk pergantian tahun 2018 menuju 2019, pastinya harapan kami adalah pengunjung dapat menikmati moment tersebut dengan kesan yang tak terlupakan. Karena itu kami mengiapkan program pergantian tahun yang istimewa," ungkap Vanjo selaku Marketing Communications Manager de Braga ARTOTEL.
Untuk tamu yang menginap, dapat menikmati paket menginap mulai dari Rp. 1.350.000,- net/malam/kamar, sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang. Pada malam tahun baru juga akan ada dekorasi khas botanical party dengan photo booth yang instagramable.
Sedangkan bagi tamu yang tidak menginap, dapat menikmati paket acara malam tahun baru dalam Dream Flower’s New Year’s Eve Party 2018 mulai dari Rp. 250.000,- net/orang. Untuk anak-anak, de Braga by ARTOTEL menyediakan kids playground yang pastinya membuat anak-anak semakin ceria untuk melewati malam tahun baru.
Sedangkan untuk yang ingin merayakan Christmas, de Braga by ARTOTEL menyelenggarakan Groovy Christmas Eve Dinner pada 24 Desember 2018 di BISTRO, lantai 3 – de Braga by ARTOTEL. Akan disajikan makan malam All You Can Eat Dinner lengkap mulai dari appetizer, main course dan dessert khas natal, persembahan Chef Fian HD bersama tim gastronomi de Braga by ARTOTEL. [tri]
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait