Jumlah Korban Tsunami Anyer Sebanyak 157 Orang

JABARNEWS | BANDUNG – Hingga saat ini, PLN masih terus melakukan upaya evakuasi, pendataan serta pencarian peserta family gathering dari Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat yang menjadi korban bencana Tsunami di Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/2018) malam.

Perkembangan terakhir pada Minggu siang (23/12/2018) pukul 11.00 yang diterima Jabarnews.com, total jumlah Korban selamat sebanyak 157 orang, termasuk di dalamnya korban luka berat, 14 orang meninggal dunia, dan 89 orang korban terdata, namun belum ditemukan atau belum bisa hubungi.

Baca Juga:  DPRD Jabar Ungkap Masyarakat di Pedesaan Belum Paham Program Pikobar

“Total keseluruhan peserta gathering sebanyak 260 orang. Kami masih terus mendata dan melakukan upaya pencarian korban, kami mohon doanya agar seluruh korban bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat,” kata Executive Vice President Corporate Communication and CSR I Made Suprateka dalam rilisnya.

Baca Juga:  Jadwal Layanan SIM Keliling Hari Ini di Wilayah Bandung

PLN juga telah mengirimkan 36 ambulans untuk membantu proses evakuasi di lokasi bencana. Terkait kondisi kelistrikan pasca bencana, saat ini PLN sedang melakukan proses penormalan listrik dengan melakukan perbaikan gardu serta investigasi jaringan.

Baca Juga:  Sulit Tidur? Ini Cara Ampuh Hilangkan Imsomnia

“Terdapat 146 gardu yang berhasil dinyalakan, sementara gardu yang masih padam yakni 102 gardu. Selain itu, terdapat 20 tiang SUTM Roboh akibat diterjang tsunami,” pungkasnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat