bjb

Vizcara Ngaku Dihubungi Persib, Manajemen Enggan Komentar

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung masih enggan mengomentari pernyataan Esteban Vizcara yang mengatakan sudah dihubungi manajemen Persib Bandung untuk bergabung musim depan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S.Taryono mengatakan dalam beberapa hari terakhir pihaknya memang sudah menjalin komunikasi dengan pelatih anyar Persib Miljan Radovic untuk membahas masalah pelatih. Namun, kata dia, sampai saat ini belum ada kepastian tentang pemain dari pelatih asal Montenegro tersebut.

"(Vizcara) Mungkin saya belum bisa komentar dulu. Mungkin nanti setelah ada komunikasi dengan Radovic baru nanti ada kejelasan siapa pemain yang mulai ngeklik. Ngeklik dalam artian pemain yang betul-betul diinginkan pelatih," ujar Kuswara usai menghadiri acara Bintang Bola Kopi ABC di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (23/12/2018).

Berdasarkan pengakuan Vizcara dia sudah dihubungi oleh manajemen Persib untuk tawaran bergabung. Vizcara pun membuka peluang Persib untuk merekrutnya. Mengenai hal itu, Kuswara menyampaikan dia akan memastikan lebih dulu kepada Radovic apakah dia memang sudah menguhubungi Vizcara atau belum.

"Ini yang harus kita pastikan dulu pada Radovic, apakah dia sudah melakukan komunikasi dengan Vizcara atau tidak. Kan ini tetap wilayahnya Radovic," sebutnya.

Kuswara memastikan untuk masalah pemain ini pihaknya akan segera memanggil Radovic dan membicarakannya langsung. Disampaikannya, manajemen masih belum memanggil Radovic karena terbentur libur Natal.

"Mungkin setelah Natal atau Selasa (25/12/2018) kita akan bertemu dan berkomunikasi lagi dengan Radovic," tegasnya.

Terlepas dari itu, lanjut Kuswara, Vizcara merupakan pemain oke dan bagus. Meski begitu, kata dia, manajemen tetap harus memastikan lebih dulu kepada pelatih yang memiliki kewenangan untuk merekrut pemain.

"Tapi yang perlu saya sampaikan, Vizcara pemain yang oke, yang bagus. Tapi apapun tetap saya akan pastikan dulu pada Radovic, sesegera mungkin. Karena pada tempo hari kami dapet kabar banyak pemain yang melamar, apakah itu posisi depan, tengah, belakang. Tapi nanti yang lebih pasti mah saya akan pastikan dulu ke Radovic," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi