bjb

Kontrak Masih Panjang, Henhen Bertekad Musim Depan Lebih Kerja Keras

JABARNEWS | BANDUNG - Winger Persib Bandung, Henhen Herdiana tegaskan dirinya hanya ingin bermain untuk skuat Maung Bandung musim depan.

Henhen tak menampik, setelah kompetisi Liga 1 2018 tuntas memang ada klub yang menghubungi dia dan menyatakan ketertarikannya. Tetapi, kata dia, Henhen hanya ingin bermain di Persib.

"Alhamdulillah, kontrak Henhen juga sama Persib masih panjang sampai 2021. Mudah-mudahan sih Henhen bisa pensiunnya di Persib," ujar Henhen kepada waratwan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (23/12/2018).

Ditangan pelatih Mario Gomez musim 2018, pemain bernomor punggung 12 ini hanya bermain 11 kali dengan menit bermain selama 811 menit. Henhen pun bertekad mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan dia akan bekerja lebih keras lagi.

"Musim depan Henhen harus bekerja keras, harus bisa membuktikan agar bisa bertahan dan memberikan kontribusi bagi tim. Target Henhen musim depan pokoknya memberikan yang terbaik buat tim ," bebernya.

Disinggung mengenai pelatih baru Persib, Miljan Radovic, pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku dia belum punya gambaran apa-apa tentang pelatih asal Montenegro itu.

Saat Radovic bermain bersama Persib, Henhen masih duduk di bangku SMP. Sehingga ketika itu Henhen hanya bisa melihat cara bermain Radovic saja.

"Henhen belum banyak gambaran, nanti Henhen bisa nanya-nanya ke pemain yang pernah main bareng juga. Dulu ketika dia (Radovic) menjadin pemain, Henhen masih SMP, masih lihat Radovic di Persib. Menurut Henhen Radovic gelandang yang elegan dan tenang," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi