bjb
itcbet

Diduga Langgar Aturan, Caleg PAN Dapil IV Purwakarta Dipanggil Panwascam

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diduga melanggar aturan, Caleg nomor urut 3 Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Darangdan dan Kecamatan Bojong, Ika Kartika dipanggil Panitia pengawas pemilu Kecamatan (Panwascam) ke Kantor Sekretariat Panwascam setempat di Kampung Sukamaju, Desa Darangdan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Senin (24/12/2018).

Ketua Panwascam Darangdan, Endang Husni Thamrin melalui Komisioner pengawasan Hubungan antar Lembaga (Hubal) Joko Sulistianto mengatakan, pemanggilan dilakukan terkait adanya laporan warga terkait adanya pembagian kupon sembako yang dilakukan Caleg PAN yang juga istri kepala desa Legoksari Kecamatan Darangdan pada pada pemilihan Bamusdes di Desa setempat pada Minggu (23/12/2018).



"Berawal dari laporan masyarakat, caleg tersebut telah memberikan kupon sembako pada warga. Makanya, kita melayangkan surat pemanggilan untuk klarifikasi hal tersebut pada yang bersangkutan," kata Joko.

Joko menambahkan, dari hasil klafrikasi diketahui bahwasanya Ika mengakui tindakan terkait pambagian kupon tersebut. Namun, hal tersebut diakuinya tidak ada keterkaitannya dengan dirinya maju sebagai sebagai Caleg.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi