DJ Mike Perry Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi yang masih bingung mencari tempat untuk menikmati malam pergantian tahun, The Trans Luxury Hotel cocok jadi pilihan. Hotel ini bekerja sama dengan Signature Time Out menggelar konser berstandar internasional.

Untuk menanti detik-detik pergantian tahun, hotel ini menghadirkan suguhan yang menarik. Yakni, DJ Mike Perry dari Swedia, Kla Project dan Ten 2 Five yang menghibur Kota Bandung dengan alunan lag-lagu nostalgia.

DJ Mike Perry yang terkenal dengan single-nya The Ocean ini akan mengajak para pengunjung untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan turun ke dance floor dan menikmati beat-beat terkini. Tidak hanya DJ Mike Perry, pengunjung pun akan diajak bernostalgia menyanyikan lagu-lagu Kla Project seperti Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, serta Menjemput Impian.

Selain Kla Project, generasi 2000-an pun akan dihibur oleh penampilan dari Ten 2 Five yang dikenal dengan hits I Will Fly, Love is You dan Hanya Untukmu pada malam pergantian tahun di Trans Convention Centre (TCC).

Baca Juga:  Masker Murah Via Transaksi Digital Sudah Dapat Diperoleh di Wilayah Bandung Raya

General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria mengatakan, tak hanya konser meriah, The Trans Luxury Hotel juga memiliki penawaran dinner menarik bagi para pengunjung. Sajian spesial di malam tahun baru tersedia di The Restaurant yang berlokasi di lantai 3 berupa buffet dinner dengan harga Rp.599.000 untuk dewasa dan Rp.299.000 untuk anak di bawah 12 tahun.

Pengunjung akan menikmati sajian istimewa seperti Australian Beef Ribs with Crusted, Baked Salmon with Bearnaise Sauce, Seafood on Ice, Pistachio Fraisier dan masih banyak lagi.

“Bagi tamu yang menginginkan perayaan Tahun Baru dengan menikmati indahnya pemandangan kota Bandung juga pesta kembang api dan tentunya sajian terbaik, The 18th Restaurant and Lounge menawarkan paket set menu dengan harga mulai dari Rp. 499.000 per orang,” katanya.

Baca Juga:  Wagub Uu Berharap Bendungan Ciawi dan Sukamahi Segera Diselesaikan

Menariknya, pada musim liburan ini The Trans Luxury Hotel bekerja sama dengan Bank Mega menghadirkan lebih banyak kebahagiaan dengan memberikan penawaran spesial untuk para pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun baru menonton konser di Trans Convention Centre (TCC).

Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga 10% untuk konser ‘New Year’s Eve Celebration With DJ Mike Perry, Kla Project dan Ten 2 Five.’

Tahun ini, kata dia, perayaan malam pergantian tahun mengusung konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. The Trans Luxury Hotel mempersembahkan penampilan dari Kla Project dan Ten 2 Five bagi para pengunjung yang ingin bernostalgia, tapi juga menghadirkan internasional DJ Mike Perry bagi para pengunjung yang ingin dance all night long.

Baca Juga:  Beda Nasib! Diterpa Badai Korupsi, Elektabilitas PDIP Naik Demokrat Turun

“Yang lebih istimewa adalah kami bekerja sama dengan Bank Mega memberikan diskon spesial untuk konser ini. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan persembahan yang istimewa di setiap penghujung tahun bagi Kota Bandung,” paparnya.

“New Year’s Eve Celebration with DJ Mike Perry, Kla Project and Ten 2 Five” akan digelar di Trans Convention Centre (TCC) pada Senin (31/12/2018), open gate pukul 19.30 WIB. “Tiket konser bisa langsung didapatkan di Festive Desk lantai lobby The Trans Luxury Hotel dengan harga Rp.550,000 untuk kelas Festival, Rp.750.000 untuk kelas VIP dan Rp.1.000.000 untuk kelas VVIP,” katanya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat