bjb

Catat! Disini Rayakan Tahun Baru 2019 Bertajuk Stravaganza Italiana

JABARNEWS | BANDUNG - Memasuki pergantian tahun menuju 2019, Hotel De Paviljoen Bandung akan menggelar New Year’s Eve 2019 bertajuk 'STRAVAGANZA ITALIANA'. Para tamu akan disuguhkan ragam hiburan seperti live music, dancer, DJ, fireworks, dan doorprize dengan ragam hadiah menarik.

Marcomm Hotel De Paviljoen Bandung, Malinda Dinangrit mengatakan, perayaan Tahun Baru akan dibagi menjadi dua tempat, yakni di Keuken All Day Dining dan Vesper Sky Bar & Lounge.

"Acara yang berlangsung di Keuken All Day Dining dengan konsep Gala Dinner akan menampilkan hiburan dari Disco Fever Band, Rojalie dancer, dan dipandu oleh Iwan dan Awong selaku MC," katanya.

Tak hanya itu, kata dia, para tamu juga dapat menikmati sajian buffet all-you-can-eat special Tahun Baru dengan variasi makanan dengan tema Italia mulai dari Appetizer, Soup, Main Course, Dessert hingga Food stall.

"Berbeda dengan acara yang akan diselenggarakan di Vesper Sky Lounge yang berlokasi di lantai 12, perayaan New Year’s Eve akan diisi penampilan dari 57 Kustik, Residence DJ Ryo Flair, dan Female DJ Mia Felix," paparnya.

Bagi tamu yang berminat untuk merayakan Tahun Baru di Vesper Sky Bar & Lounge dapat mengambil paket dengan harga mulai dari Rp. 900.000 nett untuk 2 orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan Tapaz buffet dan 1 botol wine.

"Bagi tamu yang ingin merayakan pergantian Tahun Baru di Hotel De Paviljoen Bandung, untuk paket kamar dan dinner di Keuken All Day Dining dibandrol dengan harga Rp. 1.800.000 nett/kamar/malam atau paket yang lebih murah untuk 2 malam hanya Rp. 2.885.000 nett/kamar. Dan untuk harga New Year’s Eve Buffet dinner sendiri adalah Rp. 250.000 nett/pax (berlaku untuk semua usia)," terangnya.

Depaviljoen Bandung ini merupakan hotel bintang empat yang belokasi di Jalan. R.E Martadinata. Hotel ini memberikan pengalaman berbeda untuk menginap di Bandung.

Mengusung gaya kolonial Zaman Belanda, hotel yang terdiri dari 145 kamar ini memiliki tujuh jenis klasifikasi kamar di mulai dari Deluxe, Grand Deluxe, Executive Club, Executive Twee, Royal Lagoon, Royal Twee hingga Depaviljoen Suite. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi