bjb

Agung Bertekad Tampil lebih Berkualitas Musim Depan

JABARNEWS | BANDUNG - Di tangani pelatih baru, gelandang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi siap menampilkan kualitasnya musim depan.

Seperti diketahui, manajemen Persib sudah menunjuk Miljan Radovic untuk menangani Persib musim depan. Miljan sendiri sebenarnya bukan orang baru, karena sejak dua bulan lalu manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah menjadikan Radovic sebagai direktur teknik (dirtek) Persib, baik Persib junior maupun Persib senior.

Agung mengatakan sebagai pemain dirinya tak ada masalah dengan keputusan menajemen yang memilih Radovic sebagai pelatih Persib menggantikan peran Mario Gomez.

"Sebagai pemain saya tidak masalah dengan keputusan manajemen, sebagai pemain harus siap. Di tangan pelatih saya akan berusaha menampilkan kualitas. Siapapun pelatihnya, bagaimana caranya harus bisa bermain," kata Agung belum lama ini.

Ditangan Radovic nanti, Agung bertekad untuk bermain leih baik lagi dari musim kemarin. Saat masih di latih Mario Gomez, Agung hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 12 kali dengan menit bermain selama 607 menit.

"Musim depan saya pengen lebih baik dari musim kemarin. Bisa berkontribusi lebih dan pengen bawa persib menang sampai juara," sebut pemain bernomor punggung 14 ini.

Mengarungi kompetisi musim depan, Agung dipastikan masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung karena dia masih terikat kontrak dengan Persib hingga 2020.

Agung tak menampik jika saat ini ada beberapa tim yang menjalin komunikasi dengannya. Tapi hanya sebatas ngobrol-ngobrol tidak sampai tawaran serius.

"Agung masih pengen stay di Persib, pengen berkembang di Persib enggak ada niatan pindah ke klub lain. Yang pastinya pengen main terus apalagi jadi starter, bisa cetak gol dan kasih kontribusi untuk Persib," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi