bjb

Dari Dunia Tari, Karir Xiexie Lanjut Di Film Layar Lebar

JABARNEWS | BANDUNG - Dunia panggung hiburan, sudah bukan lagi hal baru bagi Trixie Ismena. Ya, mojang Bandung kelahiran 5 Oktober 1997 ini sudah sejak umur 5 tahun bersentuhan dengan dunia seni. Apalagi, dia paling suka dengan menari.
Pada 2007, dara yang akrab disapa Xiexie ini mulai bergabung di Sanggar Tari Modern Dance SPH (Studio Puri Hamdani). Pada 2010 Xiixie pindah Sanggar Tari yaitu Double-P.
Di sana Xiexie dilatih untuk mulai menerima job On Air; Gebyar BCA (Indosiar), Inbox Award (SCTV), Konser Dangdut KOHANUDNAS (MNC TV), Konser Indonesia Bisa (RCTI), IMB (Trans TV) dan lain-lain.
Pada Tahun 2013 Trixie dipertemukan dengan (Label Record) yaitu INA MUSIC.
"Aku masuk dapur rekaman dan membuat single pertama yang berjudul 'Jangan Telephone' sampai dibuatkan RBT hingga pembuatan video klipnya" ujar Xiexie pemilik akun Instagram @trixiemena ini.
Karirnya terus berlanjut. Pada 2016, Xiexie dipertemukan lagi dengan salah satu produser untuk rekaman kembali membuat 1 album (10 lagu) salah satu lagunya yg berjudul 'Kutu-Kutuan' beserta RBT dan pembuatan video klipnya.
Setelah itu Xiexie melanjutkan tour promo lagu ini, ke beberapa radio sepulau Jawa selama 1 bulan. Dalam waktu dekat Trixie juga akan main Film dan FTV.
"Untuk perkembangan karir aku di dunia entertainment, aku gabung di management BosBro Production yang memang sudah terbukti banyak talentsnya yang main FTV dan rekaman nyanyi," ujar Xiexie yang mulai bergabung di BosBro Production sejak 19 Desember 2018, yang diamini manajernya Heru BosBro.
Sedangkan aktivitas Xiexie saat ini on progress ke seni peran Film Layar Lebar serta ikut andil dalam usaha orang tua Eksterior-Interior di Bandung.
"Semoga semuanya diberikan kelancaran," tutupnya. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait