aqua

Masih Fokus Pemulihan, Tantan Tolak Pinangan Sejumlah Klub

JABARNEWS | BANDUNG - Fokus sembuhkan cedera, mantan striker Persib Bandung, Tantan tolak tawaran bermain di sejumlah klub.

Tantan mengalami patah tulang tibia kaki kanannya ketika Persib menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada 12 Agustus 2017 lalu. Akibatnya, pemain yang dijuluki Si Kujang Lembang itu pun harus menjalani operasi dan absen selama kompetisi Liga 1 2018 bergulir.



Untuk pertama kalinya setelah absen selama satu musim untuk menjalani pemulihan, Tantan terlihat mulai berani bermain sepakbola dihadapan Bobotoh dengan memperkuat tim Persib dan Persib Legend menghadapi tim Bintang Bola Kopi ABC 2018 di Stadion Siliwangi, Minggu (23/12/2018) lalu.

Pemain yang biasanya menggunakan nomor punggung 82 ini memang tidak bermain full time, Tantan hanya turun menjelang pertandingan berakhir. Dan performanya pun terlihat belum fit 100 persen.

Mengenai kondisinya itu Tantan mengaku saat menendang bola dia sudah tidak merasakan sakit apa-apa. Namun saat dia mulai melakukan sprint atau joging dia masih merasakan sakit.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi