Diisukan Akan Hengkang, Ini Penjelasan Agen Muchlis

JABARNEWS | BANDUNG – Diisukan akan hengkang, agen Muchlis Hadi Ning, Gabriel Budi memastikan jika anak asuhnya itu masih akan bersama skuat Maung Bandung musim depan.

Gabriel mengatakan striker Persib itu masih terikat kontrak di Persib, selama satu musim lagi. Oleh sebab itulah, Gabriel memastikan jika pemain bernomor punggung 37 itu masih akan memperkuat Persib musim depan.

Baca Juga:  Desus 88 Temukan Bendera ISIS saat Penggeledahan Teroris di Bekasi

“Muchlis masih ada kontrak di Persib. Kontraknya masih ada semusim lagi. Muchlis akan tetap di Persib musim depan,” ujar Gabriel, Jumat (28/12/2018).

Baca Juga:  Kedapatan Edarkan Narkoba, Polisi di Simalungun Tangkap Wanita Muda

Di tahun pertamanya bersama Persib, Muchlis memang belum mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak. Ditangan Mario Gomez, Muchlis hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 6 kali dengan catatan waktu selama 160 menit.

Ditanya apakah saat ini ada tawaran lain yang dilayangkan kepada Muchlis, Gabriel menyebutkan jika saat ini pemain kelahiran Mojokerto tersebut masih ingin fokus bersama Persib.

Baca Juga:  Ribuan Supir Angkot Garut Sebut Angkutan Online Itu Ilegal

“Kalo untuk Muchlis sebetulnya kita ingin fokus buat Persib. Muchlis juga tipe orang yang mau kerja di lapangan juga,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat