bjb

Menghargai Kontrak Dengan PSMS, Ini Kata Erwin Soal Tawaran Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Winger PSMS Medan, Erwin Ramdhani akui mendapatkan tawaran dari Persib Bandung.

Kendati begitu, saat ini Erwin masih enggan berbicara banyak mengenai tawaran dari klub lain karena dirinya masih menghormati kontraknya bersama PSMS.

Sayangnya prestasi PSMS di Liga 1 2018 sendiri kurang bagus sehingga mereka harus kembali terdegradsi dari Liga 1. Padahal ditangan pelatih Djadjang Nurdjaman, PSMS sukses naik ke kasta tertinggi kompetisi di Indonesia.

Erwin mengatakan selain Persib, sebenarnya sudah ada beberapa tim lain yang menginginkannya untuk memperkuat tim mereka. Akan tetapi, dia masih terikat kontrak bersama PSMS hingga 10 Januari 2019 nanti.

"(Tawaran dari Persib) Ada, dari tim lain juga ada. Tapi masih masih ngehargain kontrak saya di PSMS masih sampai 10 Januari 2020," ujar Erwin, Jumat (28/12/2018).

Sebagai pemain berasal dari Bandung, Erwin tak menampik jika dirinya ingin bisa membela Persib Bandung. Kendati begitu, saat ini Erwin masih belum bisa memastikan apakah musim depan dirinya akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung atau tidak.

"Siapa orang Bandung yang tidak mau membela tanah kelahirannya. Kalau rezekinya nanti juga kabarnya pasti ada," sebut Erwin.

Tim yang dibelanya saat ini sudah terdegradasi, Erwin hanya berharap musim depan dirinya bisa mendapatkan yang terbaik untuk kariernya.

"Insya Alloh, doain saja yang terbaik buat karir saya," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi