bjb

Kornet Fried Rice Ugghh... Yummy

JABARNEWS | BANDUNG - Cari tempat yang nyaman untuk makan siang atau sekadar kongkow bareng teman? Gak salah kalau pilihannya jatuh pada Ow My Plate. Kedai yang menyediakan meni panas dalam piringan hitam berbahan besi atau hot plate ini terletak di Jalan Buahbaru 164.
Di sini, pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan yang panas. Salah satunya, Kornet Fried Rice. Rasa makanan ini bercampur di dalam mulut.
Nasi goreng kornet itu disajikan bersama telur mata sapi dan jagung manis yang menggoda. Aroma sedap yang menggugah selera ini langsung menyeruak ketika dihidangkan.
Tampilan nasi tampak sedikit memerah lantaran berpadu dengan kornet dimasak dalam satu wajan. Telur mata sapi yang begitu seksi, kuning telur tampak disajikan setengah matang. Jika kuning telur tersebut sedikit dipotong, maka pecah dan perlahan lumer di sekitar wajan sajian.
Asistant Supervisor Ow My Plate, Fani (26) mengatakan, saat proses pemasakan ada pencampuran dengan bumbu khusus. "Kornet dipadukan dengan kaldu ayam dan mentega, itu yang membuat rasanya sedap," ujarnya.
Rasa dari nasi dan kornet tidak begitu teras asin, namun terdapat rasa gurih yang berasal dari bawang daun. Ditambah, rasa manis dari jagung sebagai topping-nya ikut menyempurnakan rasa paduan nasi dan kornet.
Dari ketiga rasa yang muncul secara terpisah itu, membuat sensasi rasa berpadu muncul sendirinya di dalam mulut, sedap, dan bikin bon appetit.
Bagi yang suka pedas untuk menambah sensasi rasa, pengunjung bisa memilih level kepedasan mulai level nol hingga level lima.
Atau, bagi pengunjung yang juga kurang suka sajian telur mata sapi, maka bisa diganti dengan pilihan telur dadar atau scrambled egg.
Masalah harga tidak usah khawatir, satu porsi Nasi Goreng Kornet atau Kornet Fried Rice tersebut hanya dibanderol Rp 18 ribu saja. Jadi, buruan icip-icip Kornet Fried Rice di Ow My Plate. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait