bjb

Soal Komposisi Pemain Persib Musim Depan, Ini Kata Manajemen

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung masih enggan membocorkan komposisi pemain musim depan. Berbeda dengan beberapa klub lain, Maung Bandung memang masih pelit membocorkan siapa pemain bidikan dan siapa pemain lama yang akan dipertahankan untuk mengisi skuat Persib musim depan. Saat ini manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) baru mengumumkan pelatih baru mereka, Miljan Radovic. Sedangkan untuk pemain sampai saat ini masih belum ada bocoran apapun.

Manajer Persib Bandung yang juga komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengatakan saat ini dirinya masih belum bisa membeberkan komposisi pemain Persib musim depan. Umuh menyebutkan siapa pemain baru yang direkrut dan siapa yang dipertahankan akan diketahui pada saat latihan perdana skuat Maung Bandung, Januari nanti.

"Komposisi pemain Persib yang disiapkan untuk musim depan belum bisa kita bicarakan. Nanti semua kalau sudah mau latihan baru tahu," ujar Umuh saat dihubungi, Sabtu (29/12/2018) malam.

Mengenai masalah pemain ini, Umuh mengakui walaupun belum mengumumkan apapun tentang pemain akan tetapi manajemen Persib memang sudah memiliki sejumlah pemain yang dibidik. Baik pemain lokal maupun pemain asing yang nantinya akan memperkuat skuat Maung Bandung.

Seperti diketahui, saat ini Persib sudah melepas dua pemain asingnya, Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun. Sejak melepas dua pemain itu, sejumlah nama pemain asing pun sempat disebut-sebut sebagai pemain bidikan Persib. Diantaranya Paulo Sergio dan Wesley Sneidjer. Namun hingga sekarang Persib pun belum menyebutkan siapa saja pemain asing yang menjadi bidikannya.

Umuh mengaku selain pemain yang dibidik manajemen, cukup banyak pemain asing yang melamar ke Persib. Jumlahnya yang banyak itu membuat manajemen kewalahan untuk memilihnya.

"(Pemain asing) Bidikan sih sudah ada. Ada yang sudah main di Indonesia dan yang belum main di Indonesia," tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa BArat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi