bjb
itcbet

Salah Satu Anggota Komdis Jadi Tersangka, Umuh Minta Sanksi Terhadap Persib Turut Diselidiki

JABARNEWS | BANDUNG -Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar buka suara tentang sudah ditetapkannya empat tersangka dalam kasus dugaan pengaturan skor di Liga 2 dan Liga 3 pada musim 2018.

Seperti diketahui beberapa hari yang lalu Satgas Antimafia Bola telah menangkap Anggota Komite Executif PSSI, Johar Lin Eng terkait adanya laporan dugaan pengaturan skor.Selain Lin Eng, Satgas Antimafia Bola pun turut menetapkan tiga tersangka lainnya yaitu, mantan Komisi Wasit, Priyanto, beserta anaknya, Anik Yuni, dan anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto.



"Bersyukur ya sekarang lebih terbuka. Banyak yang buka suara. Saya melihat dalam kasus seperti ini tentunya tidak dilakuakn satu orang saja. Tapi banyak yang terlibat. Semoga saja Satgas Antimafia Bola bisa menuntaskan kasusnya," ujar Umuh saat dihubungi Sabtu (29/12/2018) malam.

Melihat adanya anggota Komdis PSSI yang terlibat, Umuh pun berharap Satgas Antimafia Bola juga bisa menyelidiki sanksi yang dijatuhkan komdis PSSI terhadap Persib pada Liga 1 2018 lalu.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi