bjb

Manajemen Persib Akui Belum Mendapatkan Kabar Tentang Jadwal Piala Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung akui pihaknya belum mendapatkan kabar mengenai jadwal laga Persib di babak 32 besar Piala Indonesia.

Di penghujung tahun 2018, tepatnya pada Senin (31/12/2018), di media sosial beredar jadwal 32 besar ajang Piala Indonesia. Dalam draft jadwal tersebut memang belum ada tanggal kapan babak 32 besar Piala Indonesia akan bergulir. Akan tetapi dalam jadwal tersebut tertulis jika Persib akan dijamu Persiwa Wamena.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan, saat ini dirinya memang belum mendapatkan kabar mengenai jadwal Persib di Piala Indonesia. Kuswara pun akan memastikannya ketika PT PBB kembali kerja kembali.

"Saya akan ngecek dulu, karena posisi kantor sekarang lagi libur. Nanti saya cek dulu kepastikan jadwal Persib lawan Persiwa itu," ujar Kuswara, saat dihubungi Senin (31/12/2018).

Saat ditanyakan mengenai kapan manajemen akan kembali memanggil dan mengumpulkan pemain, Kuswara mengatakan, dirinya akan koordinasi lebih dulu dengan pelatih, Miljan Radovic.

"Kapan berkumpul dan berlatih nanti nunggu konfirmasi dari pelatih. Kan termasuk kepastian tentang pemain, itu lagi proses nih. Pemain yang akan direkrut, yang dilepas dan dipertahankan. Jadi nanti setelah ada kepastian insya Allah nanti akan ada waktunya untuk diberitahukan," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi