Polda Jabar Kirim DVI untuk Identifikasi Korban Longsor Cisolok

JABARNEWS | SUKABUMI – Bencana Alam tanah longsor yang menimpa pemukiman penduduk di desa Sirnaresmi kec. Cisolok kab. Sukabumi Jawa Barat menyedot perhatian masyarakat.

Tak hanya hanya itu intansi kepolisianpun ikut terjun guna mengevakusi warga.

Kepala bidang humas polda Jabar Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko bersama Karo Ops Polda Jabar dan Dansat Brimopda polda Jabar melaksanakan monitor pantauan udara. Mereka langsung terjun ke lokasi kejadian bencana dan longsor tersebut (01/01/2018).

Baca Juga:  Ini Yang Terjadi Jika Malas Mencuci Botol Air Minum

Sebagaimana dalam kicauan twitter @kabidhumas polda jabar : “Polda Jabar Kirim DVI untuk Identifikasi Korban dan Layanan Posko Pengaduan.”

Menurut akun twitter resmi polda Jabar timnya mengirim DIV untuk identifikasi korban dan layanan posko pengaduan bencana alam tanah longsor.

Baca Juga:  Sering Cekcok, Sepasang Kekasih di Tasikmalaya Ditemukan Tewas dalam Kontrakan

Hal tersebut dikarenakan masih ada korban yang hilang mengingat lokasi tersebut merupakan pemukiman warga. Sampai saat ini masih terus di evakuasi pencarian oleh TNI, Polri dan intansi terkait.

Baca Juga:  Warga Jabar Bakal Libur Konsumsi Tahu Tempe pada Tanggal Ini

Kasubid Penmas Humas Polda Jabar, Kompol Santi Gunarni membenarkan bahwa tim polda Jabar sedang melakukan evakuasi di Cisolok Sukabumi.

“Iya benar, Kabid Humas Polda Jabar.” ujar santi. (san)

Jabarnews | Berita Jawa Barat