bjb

Dikabarkan Dibidik Persib, Ini Kata Zalnando

JABARNEWS | BANDUNG - Bek kiri Sriwijaya FC, Zalnando akui mendapatkan tawaran dari Persib Bandung. Namun, Zalnando menyebutkan dirinya masih belum bisa memutuskan masa depannya karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga 19 Januari mendatang.

Zalnando mengakui, sebenarnya tawaran untuk bergabung bukan cuma dari Persib saja, tapi ada dari klub lain. Tetapi karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya, dia pun masih belum memutuskan masa depannya.

"Tawaran itu ada (dari Persib), tapi dengan klub lain juga ada. Hanya saya belum bisa memutuskan masa depan saya, karena saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai 19 januari," ujarnya saat dihubungi, Rabu (2/1/2019).

Pemain asal Cimahi ini mengatakan saat ini dirinya belum bisa mengambil keputusan apa-apa karena menghormati kontraknya dengan Sriwijaya. Akan tetapi jika kontraknya sudah selesai, baru diabisa mempublikasikan masa depannya bagaimana.

"Ya saya menghormati kontrak saya dengan Sriwijaya, menjaga etika saja. Tapi kalau selesai kontrak saya, baru nanti saya publikasikan masa depan saya gimana," sebutnya.

Seperti diketahui, Zalnando memang pemain asal Cimahi, Jawa Barat. Tapi namanya mulai dikenal sebagai pemain sepak bola setelah bermain bersama Sriwijaya FC U-21. Pemain yang biasa bermain di sektor bek kiri yang sekarang berusia 21 tahun itu pun pernah membawa juara Sriwijaya FC di kompetisi ISL U-21 pada musim 2013. Setelah itu dia promosi ke tim senior.

Sebagai pemain asal Jawa Barat, Zalnando tak menampik punya keinginan untuk bisa memakai jersey Persib BAndung. Apalagi, kata dia, Cimahi termasuk basis besar dari Bobotoh.

"Iya kalau keinginan mah pasti ada. Apalagi kan Cimahi juga basis Bobotohnya besar. Saya juga Bobotoh. Pasti kalau emosional pasti ada, apalagi saya lahir disini. Ya, jangankan saya, semua pemain yang berasal Jabar pasti bangga dan ingin main di Persib," tuturnya.

Disinggung mengenai masa liburan yang sedang dijalani saat ini, Zalnando mengaku jika saat ini dia sedang menikmati liburan di Bandung. Sama seperti pemain profesional lainnya, Zalnando mengaku kegiatan masa liburannya diisi dengan kegiatan ngegym, berenang dan bermain sepeda.

"Liburan ya di Bandung saja. Paling jaga kondisi saja, ngegym, renang, dan sepedahan," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi