aqua

Dikabarkan Dibidik Persib, Ini Kata Zalnando

JABARNEWS | BANDUNG - Bek kiri Sriwijaya FC, Zalnando akui mendapatkan tawaran dari Persib Bandung. Namun, Zalnando menyebutkan dirinya masih belum bisa memutuskan masa depannya karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga 19 Januari mendatang.

Zalnando mengakui, sebenarnya tawaran untuk bergabung bukan cuma dari Persib saja, tapi ada dari klub lain. Tetapi karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya, dia pun masih belum memutuskan masa depannya.



"Tawaran itu ada (dari Persib), tapi dengan klub lain juga ada. Hanya saya belum bisa memutuskan masa depan saya, karena saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai 19 januari," ujarnya saat dihubungi, Rabu (2/1/2019).

Pemain asal Cimahi ini mengatakan saat ini dirinya belum bisa mengambil keputusan apa-apa karena menghormati kontraknya dengan Sriwijaya. Akan tetapi jika kontraknya sudah selesai, baru diabisa mempublikasikan masa depannya bagaimana.

"Ya saya menghormati kontrak saya dengan Sriwijaya, menjaga etika saja. Tapi kalau selesai kontrak saya, baru nanti saya publikasikan masa depan saya gimana," sebutnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi