Persib Kemungkinan Mulai Berlatih Pekan Depan

JABARNEWS | BANDUNG – Persiapkan diri menghadapi pertandingan di babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung akan kembali mulai berlatih di pekan kedua Januari 2018.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, sampai saat ini memang belum ada kejelasan dari mengenai kapan pemain akan mulai berlatih.

“Jadi rencananya akan ada pertemuan dulu dengan jajaran pelatih. Memang belum ada tanggal pasti kapan, tetapi kemungkinan latihan perdana akan digelar pekan kedua bulan Januari 2019, atau pekan depan,” ujar Yaya, saat dihubungi, Rabu (2/1/2019).

Baca Juga:  Persib Banding, Eh Denda Naik Rp. 25 Juta

Sampai saat ini memang belum ada kejelasan mengenai jadwal babak 32 besar Piala Indonesia. Beberapa hari yang lalu sempat beredar daftar jadwal pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia, dimana dalam daftar itu Persib akan berhadapan dengan Persiwa Wamena.

Baca Juga:  Ternyata Ada Tim Sepakbola Terbrutal Sejagat!

Namun dalam jadwal itu belum ada tanggal kapan pertandingan akan digelar. Menurut kabar babak 32 besar Piala Indonesia akan berlangsung pada pekan ketiga Januari 2019 ini.

Sekretaris tim (Sektim) Persib, Yudiana, mengaku, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan surat resmi dari PSSI tentang jadwal 32 besar Piala Indoensia, baik secara tulisan maupun lisan.

Baca Juga:  Ada Korban Jiwa di Stadion GBLA, Yana Mulyana Minta Laga Persib Tanpa Penonton

“Belum, Persib belum dapat jadwal Piala Indonesia. Baik secara lisan ataupun surat resmi. Kita belum mendapatkan informasinya,” singkat Yudiana. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat