aqua

Menjelang Latihan Perdana, Penggawa Persib Dibekali PR

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memastikan, latihan perdana pemain tidak akan diberikan program latihan dengan intensitas tinggi.

Yaya mengatakan, menjelang latihan perdananya, mulai Rabu (2/1/2019) dirinya sudah mulai memberikan program latihan yang bisa dijadikan aktivitas pedoman latihan individu untuk setiap pemain, sebagai persiapan menjelang latihan perdana nanti. Disebutkan Yaya, program itu pun sudah disampaikannya kepada pemain.



"(Persiapan) iya ada Insya Allah udah diberikan melalui whatsapp grup. Program itu sebagai program pilihan yang tentunya bisa dijadikan suatu aktivitas yang jadi pedoman individu," jelas Yaya saat dihubungi, Rabu (2/1/2019).

Yaya tak khawatir mengenai program yang sudah diberikannya itu. Menurutnya, para penggawa Persib sudah beberapa kali diberikan program homework atau PR saat liburan. Hanya saja, kata dia, program yang diberikan sekarang memang berbeda, di mana programnya kali ini lebih difokuskan untuk meningkatkan unsur aerobik pemain dengan daya tahan otot.

"Kita memang sudah memberikan beberapa kali program homework atau PR yang harus dikerjakan pemain saat libur. Namun program pascajeda kompetisi kali ini memang beda, karena sekarang lebih meningkatkan unsur aerobik pemain dengan daya tahan otot" bebernya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi