bjb

Wildan Pastikan Masih Terikat Kontrak Dengan Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Striker muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdhani serahkan nasibnya sebagai penggawa Persib Bandung kepada pelatih dan manajemen Persib.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengatakan, saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Persib. Dengan begitu, dia memastikan jika tahun 2019 dirinya masih akan bersama Persib. Akan tetapi, hal itu bergantung dari keputusan manajemen.

"Kontrak di Persib tiga tahun. Insya Allah tahun 2019, Wildan masih di Persib. Tapi belum tahu juga ke depannya, gimana manajemennya saja. Sampai sekarang belum ada komunikasi lagi sama manajemen," kata Wildan, saat dihubungi, Kamis (3/1/2019).

Pemain bernomor punggung 98 ini menyampaikan, hijrahnya dia dari junior ke senior menjadi salah satu moment indah baginya. Terlebih saat mulai bermain di level senior, dirinya langsung bermain menghadapi Mitra Kukar. Ketika itu Wildan dimainkan untuk menggantikan Agung Mulyadi pada menit 81.

Terlepas dari itu, Wildan mengakui jika masih banyak kekurangan yang harus diperbaikinya untuk musim 2019 nanti.

"Kalau kekurangan banyak kekurangan. Setiap manusia pasti ada kekurangan. Di 2019, Wildan akan berusaha memaksimalkan dalam setiap latihan maupun pertandingan untuk menampilkan yang terbaik," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi