Soal Dukungan Terhadap Pasangan Capres Dan Cawapres, Ini Pernyataan Sikap Viking Persib Club

JABARNEWS | BANDUNG - Kelompok suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) mengeluarkan pernyataan sikap terkait ramainya pemberitaan media tentang keberpihakan VPC terhadap salah satu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden Republik Indonesia 2019.

Seperti diketahui, pada Rabu (2/1/2019), sejumlah orang yang mengatasnamakan Viking Persib Club mendatangi kediaman Cawapres nomor urut 1, Ma'ruf Amin, di Jalan Situbondo Nomor 12, Menteng, Jakarta, untuk menyampaikan dukungannya.



Melalui rilis yang diterima Jabarnews.com, Kamis (3/1/2018), VPC menyampaikan jika selama ini pihaknya tidak pernah mendeklarasikan dukungannya kepada Capres maupun Cawapres pada Pemilu 2019. Sebagai kelompok suporter yang terlahir karena kebersamaan dan keberanekaan pandangan, mereka memastikan kalau VPC hanya mendukung Persib.

Berikut pernyataan sikap Viking Persib Club terkait berita deklarasi dukungan VPC:

Sehubungan dengan maraknya permberitaan media yang menyebut keberpihakan Viking Persib Club (VPC) mendukung salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden Republik Indonesia 2019, bersama ini kami informasikan kepada Distrik-distrik, para anggota VPC dan Bobotoh pada umumnya,bahwa VIKING PERSIB CLUB selama ini tidak pernah mendeklarasikan dukungan kepada Capres maupun Cawapres pada Pemilu 2019 mendatang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi