bjb

TPS Kesambi Ditutup, Pemkot Cirebon Cari Solusi Terbaik

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, apresiasi semangat dan kepedulian warga terhadap permasalahan sampah di Kota Cirebon. Solusi terbaik juga akan diambil Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon setelah nanti TPS Kesambi ditutup.

"Rencana penutupan TPS Kesambi dimaksudkan untuk mempercantik Kota Cirebon. Apalagi TPS tersebut terletak di tengah-tengah kota. Pemerintah Daerah Kota Cirebon sendiri tetap akan memberikan solusi untuk warga yang selama ini memanfaatkan TPS Kesambi untuk membuang sampahnya," kata Eti Herawati, kepada awal media, seusai pertemuan dengan beberapa RW yang selama ini menggunakan TPS Kesambi, Kamis (3/1/2019).

Eti menjelaskan, sebelum akhirnya benar-benar ditutup, terlebih dahulu akan dilakukan uji coba. Khususnya untuk penjemputan sampah-sampah yang ada di masing-masing RW menggunakan mobil pengangkutan sampah.

"Beberapa hari lalu kita sudah dapat satu mobil dari CSR. Ke depannya akan kita upayakan untuk penambahan. Nantinya, satu mobil akan melayani berapa RW," imbuhnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi