bjb

Ardi Bantah Akan Gabung PSM Makassar

JABARNEWS | BANDUNG - Winger Persib Bandung, Ardi Idrus membantah isu tentang dirinya yang akan bergabung dengan PSM Makassar. Isu tersebut mencuat setelah ada sebuah postingan yang memperlihatkan Ardi sedang berada di Makassar.

Sinyal Ardi akan meninggalkan Persib semakin kuat ketika dia memposting tiga foto di akun instagram pribadinya @ardi_idrus22. Di foto pertama Ardi memposting moment saat dia berhadapan dengan pemain andalan PSM Makassar, Wiljan Pluim. Sedangkan foto kedua mengenai moment kebersamaannya bersama skuat Maung Bandung.

Adapun pada postingan ketiga mengenai video yang menampilkan skuat terbaik kompetisi Liga 1 2018, di mana dia masuk ke dalamnya. Tidak banyak kalimat yang dituliskan Ardi dalam caption postingannya itu. Dia hanya menulis 'Terima Kasih 2018'.

"Rumor itu (ke PSM) tidak benar. Saya kemarin ke Makassar hanya untuk liburan tahun baru," ujar Ardi saat dihubungi, Kamis (3/1/2019).

Pemain bernomor punggung 3 ini memastikan jika musim depan dirinya masih memakai jersey Persib Bandung. Sebab, diakui Ardi sampai sekarang dia masih terikat kontrak dengan Persib.

Pemain kelahiran Ternate ini pun mengaku kalau dirinya sudah cinta dengan Persib dan ingin memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. Oleh sebab itulah dia pun memastikan masih akan bersama Persib di kompetisi Liga 1 2019 nanti.

"Keinginan terbesar saya adalah membawa Persib juara. Tahun depan dengan pelatih baru dan semangat baru, saya ingin buat Bobotoh senang dengan gelar juara," tegasnya.

Mengarungi kompetisi Liga 1 2019 nanti, Persib akan ditangani pelatih baru, Miljan Radovic. Mengenai pelatih barunya itu, Ardi menyebutkan sebagai pemain dia akan berusaha menyesuaikan diri dengan cara melatih arsitek Persib nanti. Ardi pun memastikan kalau dia sudah siap dilatih Radovic.

"Saya sebagai pemain, siapapun pelatihnya pasti akan coba menyesuaikan diri terus. Harapan saya sama dia semoga tahun ini bisa bawa Persib juara. Saya sudah siap menghadapi kompetisi 2019. Semoga saya bisa dapat tempat reguler lagi dan bersaing dengan sehat," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi