aqua

Stop Bully Boddy Orang, Bisa Didenda Rp 750 Juta

JABARNEWS | BANDUNG - Karena fisiknya yang gemuk, Eneng (20), sering kali dibuli. Ketika ditemui di rumahnya di Jalan Cisaranten, Bandung, dia merasa awalnya tidak bermasalah. Namun seiring dengan berjalannya waktu ia merasa minder pada akhirnya.

"Banyak yang menyatakan badak, karena tubuhku yang besar ditambah kulitku yang hitam. Tak hanya itu ada pula orang yang menyatakan dirinya bagai drum yang ketika di ketinggian tinggal digelindingkan saja," keluhnya kepada Jabarnews, Jumat (4/1/2019).



"Apa salah jika aku terlahir gemuk, apa salah jika aku terlahir pendek dan berkulit hitam? Saya benci diri saya, saya malu kenapa orang-orang mengata-ngatain saya seperti itu. Saya jugakan wanita," tambahnya.

Tak hanya itu ketika dia menguplod foto saja, dengan editan camera banyak yang berkomentar negatif.

"Heh eneng, maneh naha jadi jiga Ayu Azhari kitu mani bodas benget teh. Mani mulus euy. Terus eta awak jadi bisa langsing kitu. Anjir parah maneh make benget editan 360. Ah da goreng mah goreng we (Hei Eneng, kenapa kamu jadi mirip Ayu Azhari, putih banget wajahnya. Terus sangat mulus lagi. Terus itu badan jadi bisa langsing gitu. Wah parah, pasti kamu pakai editan camera 360nya. Ah da kalau sudah jelek mah jelek aja terus)," ujar teman lelakinya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi