bjb

Manajemen Persib Pastikan Sudah Bergerak Cepat Dalam Perekrutan Pemain

JABARNEWS | BANDUNG - Disebut adem ayem soal perburuan pemain, manajemen Persib memastikan pihaknya sudah bergerak cepat dalam perekrutan pemain ini.

Berbeda dengan klub lainnya yang sudah mengumumkan siapa saja pemain barunya, sampai saat ini Maung Bandung memang belum menyebutkan satu pun siapa pemain baru yang direkrutnya.

Padahal sejumlah nama seperti Esteban Vizcara, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz, Zalnando termasuk Lorin Arnaud dikabarkan akan menjadi pemain Persib anyar di musim 2019. Namun hingga saat ini belum ada satu pun pemain yang dinyatakan resmi berkostum Persib Bandung musim 2019 ini.

"Kan semua langkah tidak harus disampaikan. Yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Kamis (3/1/2019).

Kendati begitu, Kuswara memastikan walaupun saat ini Persib terkesan senyap dalam perburuan pemain akan tetapi pihaknya mencari format terbaik skuat Maung Bandung sesuai rekomendasi pelatih. Dia mengatakan akan mengumumkan siapa saja pemain yang dipertahankan ataupun pemain baru yang direkrut saat keputusan final nanti.

"Masing-masing tim punya cara sendiri. Tapi insya Allah kita upayakan yang terbaik untuk tim ini. Pokoknya kta mencari format terbaik sesuai rekomendasi pelatih. Kita tidak harus menyampaikan setiap langkahnya, yang pasti kita memilih untuk mengumumpkannya saat keputusan final nanti," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi