bjb

Saepuloh Akui Sudah Dibidik Persib Sejak Musim Lalu

JABARNEWS | BANDUNG - Terdegradasinya Mitra Kukar dari Liga 1 membuat sejumlah pemainnya menjadi bidikan klub lain. Salah satu pemain yang dibidik untuk bermain di Liga 1 adalah Saepuloh Maulana. Tak tanggung-tanggung, Saepuloh pun dikabarkan dibidik Persib Bandung.

Pemain berusia 30 tahun itu mengakui memang ada komunikasi dengan Persib. Namun, kata dia, saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar hingga Februari nanti.

"Komunikasi memang sudah ada. Tapi di Mitra Kukar masih ada kontrak sampai Februari. Selain itu masih ada Piala Indonesia juga," sebut Saepuloh.

Pemain asal Bogor ini mengaku, bukan hanya Persib yang meminatinya tapi ada beberapa tim lain dari Liga 1 maupun Liga 3 yang menjalin komunikasi dengan dia. "Komunikasi dengan tim lain (selain Persib) juga ada. Seperti PS Tira lalu, lalu Bogor FC juga," ungkapnya.

Sebenarnya, Saepuloh memang sudah diincar Persib sejak musim lalu. Sebelum Persib menjatuhkan pilihan kepada M. Al Amin Syukur Fisabillah musim lalu, Maung Bandung sebelumnya sudah membidik Saepuloh. Namun karena kontraknya dengan Mitra Kukar diperpanjang Persib pun gagal merekrutnya.

Kini peluang Persib untuk merekrut Saepuloh terbuka lebar mengingat Mitra Kukar sendiri saat ini sudah terdegradasi. Apalagi, sampai sekarang belum ada pembicaraan baru tentang kontrak baru.

"Iya, dari tahun kemarin sebenernya sudah ada tawaran juga dari Persib. Cuma belum jodohnya aja kali. Mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya," tegas Saepuloh.

Saepuloh merupakan pemain yang kesekian yang dikabarkan sedang dibidik dan akan segera berkostum Persib Bandung.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan dari manajemen Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenai siapa saja pemain bidikan mereka ataupun yang akan segera bergabung dengan Persib. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi