Tim Polda Jabar Temukan 6 Korban Meninggal Dunia Longsor Cisolok

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Polda Jabar menemukan enam mayat tertimbun tanah longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/1/2019). Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K yang berada di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., didampingi TIM DVI Biddokkes Polda Jabar dan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H., menyatakan satu korban meninggal dunia yang ditemukan pada pukul 13.50 WIB. Setelah berhasil diidentifikasi, langsung diserahkan Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H., kepada pihak keluarga.

Baca Juga:  Tips Aman Tinggalkan Rumah Saat Mudik Ala Kadis DPKPB Purwakarta

“Korban yang berhasil diidentifikasi, atas nama ENCIH, perempuan, 15 tahun, warga Cimapag,” ujarnya.

Selanjutnya, lima korban meninggal dunia lainnya, sedang dalam proses identifikasi Tim DVI Biddokkes Polda Jabar.

Baca Juga:  Masih Berhasrat Mudik, Rela Bayar Mahal Demi Naik Travel Gelap

Dengan ditemukannya kembali enam korban meninggal dunia pada Sabtu (5/1/2019), maka jumlah korban meninggal dunia sebanyak 28 orang.

“Cuaca yang cukup baik di lokasi bencana, membuat Tim Tanggap Bencana yang berada di lokasi bisa memaksimalkan upaya pencarian dan terus berupaya menemukan korban yang masih tertimbun tanah longsor,” katanya. (San)

Baca Juga:  Pasca Lockdown, Kecamatan Kiarapedes Purwakarta Dirikan Dapur Umum

Jabarnews | Berita Jawa Barat