Jose Ingin Di Kompetisi 2019, Bisa Melatih Klub Liga 2

JABARNEWS | KBB – Mantan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan tak menampik saat ini dirinya memiliki keinginan untuk menjadi pelatih klub Liga 2 dikompetisi musim 2019 nanti.

Sejak tak bersama Persib, pelatih yang akrab disapa Jose ini langsung melatih tim PSM Makassar U-19 hingga sekarang. Dikatakan Jose kontraknya bersama PSM U-19 masih berlangsung hingga Maret 2019 nanti.

Baca Juga:  Di Usia ke-77, Masalah Klasik Masih Hantui Kemerdekaan Anak di Indonesia

“Setelah kompetisi Liga 1 U-19 2018 kemarin, tim sudah tidak ada kegiatan lagi sekarang. Saya masih menunggu kabar dari manajemen,” ujar Jose kepada wartawan di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kab.Bandung Barat, Sabtu (5/1/2019).

Setelah menuntaskan kontraknya bersama PSM nanti, lanjut Jose, dia berkeinginan untuk bisa menangani tim di Liga 2. Diakui Jose saat ini memang belum ada klub dari Liga 2 yang menjalin komunikasi dengannya.

Baca Juga:  Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dekat Lanud Wiriadinata, Diduga Diseruduk Kereta Api

Sebagai pelatih Jose memang sudah mengantongi Lisensi A AFC. Lisensinya itu didapatkannya ketika dia masih menjadi asisten pelatih Persib Bandung ketika Maung Bandung masih dilatih Djadjang Nurdjaman.

“Lisensi sudah A AFC. Makanya saya ingin menjadi pelatih klub Liga 2. Kalau ditanya kenapa tidak di Liga 1, sepertinya tidak mungkin karena klub-klub sudah punya pelatih. Kalau jadi asisten saya tidak mau, karena saya ingin mulai mengibarkan karier saya. Empat tahun sepertinya sudah cukup buat saja menjadi asisten pelatih,” tuturnya. (Ely)

Baca Juga:  Cegah Covid-19, BKKBN Jabar Ingatkan Masyarakat Patuhi 3M dan 8 Fungsi Keluarga

Jabarnews | Berita Jawa Barat