bjb

Jose Ingin Di Kompetisi 2019, Bisa Melatih Klub Liga 2

JABARNEWS | KBB - Mantan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan tak menampik saat ini dirinya memiliki keinginan untuk menjadi pelatih klub Liga 2 dikompetisi musim 2019 nanti.

Sejak tak bersama Persib, pelatih yang akrab disapa Jose ini langsung melatih tim PSM Makassar U-19 hingga sekarang. Dikatakan Jose kontraknya bersama PSM U-19 masih berlangsung hingga Maret 2019 nanti.

"Setelah kompetisi Liga 1 U-19 2018 kemarin, tim sudah tidak ada kegiatan lagi sekarang. Saya masih menunggu kabar dari manajemen," ujar Jose kepada wartawan di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kab.Bandung Barat, Sabtu (5/1/2019).

Setelah menuntaskan kontraknya bersama PSM nanti, lanjut Jose, dia berkeinginan untuk bisa menangani tim di Liga 2. Diakui Jose saat ini memang belum ada klub dari Liga 2 yang menjalin komunikasi dengannya.

Sebagai pelatih Jose memang sudah mengantongi Lisensi A AFC. Lisensinya itu didapatkannya ketika dia masih menjadi asisten pelatih Persib Bandung ketika Maung Bandung masih dilatih Djadjang Nurdjaman.

"Lisensi sudah A AFC. Makanya saya ingin menjadi pelatih klub Liga 2. Kalau ditanya kenapa tidak di Liga 1, sepertinya tidak mungkin karena klub-klub sudah punya pelatih. Kalau jadi asisten saya tidak mau, karena saya ingin mulai mengibarkan karier saya. Empat tahun sepertinya sudah cukup buat saja menjadi asisten pelatih," tuturnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi