bjb

Masih Terikat Kontrak, Atep Jalankan PR Sebagai Pemain Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Belum mendapatkan kepastian mengenai kelanjutan kontraknya bersama Persib Bandung, gelandang Persib, Atep tetap jalani program latihan yang diberikan Pelatih Fisik sebagai PR pemain menjelang latihan perdana.

Atep bersama sejumlah pemain Persib lainnya, seperti I Made Wirawan, Dedi Kusnandar, Airlangga Sucipto, Wildansyah termasuk Kiper Imam Arief Fadillah terlihat menjalani fitnes di Sosi Universe Fitnes, Jalan Ambon Bandung, Senin (7/1/2019) pagi.

Atep menyebutkan, saat ini dirinya memang masih terikat kontrak dengan Persib hingga Februari nanti. Makanya, sampai saat ini dirinya bertahan bersama skuat Maung Bandung, meski belum ada kejelasan tentang kontraknya ke depan.

"Kontrak masih ada sampai Februari nanti. Untuk komunikasi dari manajemen belum ada. Mungkin nanti setelah latihan baru ada kepastian. Tapi saya masih bertahan sambil menjalankan program yang sudah diberikan sama Pak Yaya (Pelatih fisik Persib, red)," ujar Atep kepada wartawan, Senin (7/1/2018).

Disinggung mengenai kemungkinan dia hijrah ke klub lain, Atep mengaku, sampai saat ini belum ada klub lain yang menjalin komunikasi ingin merekrutnya. Mengingat, dirinya masih terikat dengan Persib, Atep pun enggan dulu untuk membicarakan masalah tersebut.

"Belum, belum ada komunikasi dengan klub lain. Saya juga masih menghormati kontrak saya dengan Persib. Mungkin nanti kalau kontrak saya sudah habis. Sekarang sambil berjalan saja dulu, jaga kondisi untuk latihan lagi nanti," tutupnya. (Ely)

Jabarews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi