bjb

Ini Sosok Pengusaha Yang 'Ngorder' Vanessa Angel Di Hotel

JABARNEWS | SURABAYA - Sosok pengusaha yang memesan Vanessa Angel Rp 80 juta sekali kencan ternyata pengusaha asal Surabaya di bidang jasa. Pria usia 45 ini berinisial R.
Kasubdit Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Harissandi menyatakan, pengguna jasa Vanessa Angel adalah seorang pengusaha kaya raya asal Surabaya dengan inisial R. "Pengusaha asal Surabaya dengan inisial R," tegasnya.
Pria tersebut memiliki banyak bidang usaha. Namun, Harissandi membantah salah satu usaha pria itu adalah media online seperti yang sempat beredar.
Polisi Sita Kondom Sutra dan Celana dalam Ungu dari Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi Online. "Enggak, salah (bukan bos media online). Namun, perusahaannya memang banyak," sambungnya.
Pengusaha kaya raya asal Surabaya berusia 45 tahun itu diketahui memiliki berbagai jenis usaha. Salah satunya bergerak di bidang jasa. "Usianya 45 tahun, (perusahaan) jasa salah satunya, banyak usahanya," paparnya.
Ketika ditanya lebih lanjut soal identitas pemesan jasa Vanessa Angel, AKBP Harissandi tetap enggan menjawabnya.
Namun yang pasti, katanya, pengusaha berinisial R itu langsung dipulangkan Sabtu (5/1) saat dibekuk bersama VA, AS, dan dua orang muncikari. "Iya (diperiksa) dia dipulangkan kemarin. Karena yang kami kenakan UU muncikari," pungkasnya. (Abh)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait