bjb

Resmi, Persib Vs Persiwa Wamena Di Babak 32 Besar Piala Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG - Babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung dipastikan akan bertemu dengan Persiwa Wamena. Kepastian itu didapatkan setelah PSSI mengelar drawing babak 32 besar Piala Indonesia di Jakarta, Selasa (8/1/2018). Babak 32 besar akan bergulir mulai 22 Januari hingga 6 Februari.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Komisari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S.Taryono mengaku dirinya belum cek kabar terkini mengenai jadwal babak 32 besar Piala Presiden. Namun, kata dia, informasi terakhir Persib belum menerima surat resmi tentang hasil drawing tersebut.

"Saya belum cek. Posisi terakhir sih belum terima surat. Nanti saya akan cek ke PT PBB apa sudah masuk apa belum," ujar Kuswara saat dihubungi, Selasa (8/1/2019).

Terlepas dari itu, Kuswara menyampaikan untuk persiapan di Piala Indonesia pihaknya sudah memercayakannya kepada pelatih anyar Persib, Miljan Radovic. Di tangan Radovic, pihaknya yakin pelatih asal Montenegro itu akan mempersiapkan tim secara maksimal.

"Insya Allah dengan komandan baru, Miljan Radovic akan mempersiapkan secara maksimal untuk Piala Indonesia nanti," tuturnya.

Mengenai komposisi pemain Persib musim depan, Kuswara pun memastikan jika pihaknya akan segera mengumumkannya. Hanya dia belum bisa memastikan waktunya.

"Nanti segera akan diumumkan tentang pemain. Tapi waktunya akan diberitahukan akan ada preskon khusus. Pokoknya nanti yang akan diumumkan, itu lah yang akan menjadi penggawa Persib," tegasnya.

Pada babak 32 besar nanti, setiap tim akan menjalani pertandingan dengan format kandang dan tandang. Nantinya, tim yang lolos akan bermain di babak 16 besar yang mulai bergulir pada 11-19 Februari. Sementara, babak delapan besar dijadwalkan 24 Februari sampai 2 Maret, semifinal 7 dan 12 Maret, sementara final 17 dan 24 Maret. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi